SOLOPOS.COM - foto:kajiji.ca (Halong Bay)

Beberapa negara pun bisa dituju dengan harga yang murah namun dengan keindahan yang sama menawannya

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah menjelajahi ratusan destinasi wisata di dalam negeri, kini saatnya melebarkan sayap travelling ke negara-negara di Asia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Benua ini memiliki ribuan tempat indah yang nggak kalah cantiknya dengan Eropa, dan masing-masing menawarkan keindahan budaya yang beragam. Beberapa negara pun bisa dituju dengan harga yang murah namun dengan keindahan yang sama menawannya dengan negara yang harus mengeluarkan uang banyak untuk menuju ke sana.

Ditambah dengan tiket promo di Traveloka yang bisa kamu cari di sini https://www.traveloka.com/tiket-pesawat, liburan ke beberapa negara ini pasti jadi lebih murah. Untuk mendapatkan tiket promonya pun mudah, kamu tinggal buka website atau aplikasi Traveloka, tiket promo ratusan maskapai tersedia di depan mata.

Ekspedisi Mudik 2024

Tentu saja, harga yang kamu bayarkan adalah yang tertera di layar, jadi tiket promo yang kamu dapatkan adalah harga fix, tanpa tambahan biaya lagi. Lalu, negara mana saja yang jadi destinasi wisata unggulan di Asia?

Maldives
Siapa sih yang nggak kenal dengan Negara kepulauan yang satu ini? Dengan kecantikannya yang luar biasa, Maldives menawarkan harga yang terjangkau untuk pelancong dari Indonesia.

foto:kuoni.co.uk (Maldives)

Harga tiket pesawat ke Maldives tak jauh beda dengan ke Korea atau India, bahkan bisa lebih murah ketika kamu dapat tiket promo pulang pergi. Maldives juga menawarkan paket liburan ala backpacker dengan harga terjangkau. Meski backpacking, namun keindahan yang kamu dapatkan tetap sama dengan yang menginap di resort terbaik.

Thailand
Terbang ke Bangkok enggak akan menguras kantong, apalagi kalau sedang dapat tiket promo. Bisa dibilang, Bangkok adalah surga traveling bagi backpacking karena ada banyak pilihan tempat liburan murah di Negeri Gajah Putih ini.

foto:andamanferryservice.com (Pantai Phuket)

Biaya makan dan ongkos transportasi di Thailand pun sangat terjangkau, bahkan harga pakaian di Bangkok jauh lebih murah daripada Jakarta, jadi kerap dituju para penjual untuk kulakan dagangan mereka.

Hong Kong
Selain surga belanja, Hong Kong juga punya banyak destinasi wisata yang menarik. Salah satunya adalah Disneyland dan jika kamu berkenan bisa mampir ke Macau untuk melihat gemerlap kehidupan malam mereka. Terbang ke Hong Kong tak perlu merogoh kocek mahal, selain itu harga makanan dan penginapan pun terjangkau.

Vietnam
Dengan kurs yang tak jauh beda dengan Indonesia, liburan ke Vietnam jadi benar-benar murah. Apalagi di sana harga makanan dan penginapan juga sangat murah, benar-benar bisa menghemat biaya namun tetap mendapatkan kualitas yang terbaik.

foto:kajiji.ca (Halong Bay)

Vietnam menjadi jujugan wisata terpopuler belakangan ini karena selain murah juga memiliki keindahan alam dan budaya yang memukau.

Singapura
Liburan paling dekat dari Indonesia dan mendapatkan berbagai pengalaman yang menakjubkan bisa dilakukan di Singapura. Untuk mencapai Singapura, dengan atau tanpa tiket promo penerbangannya tetap murah meriah. Bahkan harganya lebih murah daripada penerbangan Jakarta ke Surabaya dan jadwalnya tersedia sewaktu-waktu.
Singapura bukan hanya tempat makan dan belanja, tapi juga punya banyak wahana spektakuler yang hanya akan kamu temukan di sana. Mulai dari Gardens By The Bay sampai Singapore Flyer yang menjulang tinggi ke angkasa, Singapura punya segalanya yang akan membuatmu betah.

Liburan ke Asia memberikan banyak warna bagi Traveler, karena tidak hanya menikmati alam, berbagai suguhan kuliner unik pun tersedia di berbagai Negara. Saking indahnya, banyak yang tak ingin pulang dari Asia. Tapi, kamu tentu lebih suka pulang ke Indonesia lagi bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya