SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Agenda wisata Solo bulan Maret 2018 diisi dengan dua agenda dari ranah budaya dan bisnis.

Solopos.com, SOLO – Memasuki Bulan Maret 2018 Kota Solo kembali bersiap untuk menyajikan berbagai agenda wisata. Kali ini di bulan Maret 2018 ada dua agenda besar, yang satu melestarikan budaya Mangkunegaran, yang kedua memanjakan pelaku bisnis dan konsumen.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dikutip Solopos.com dari laman pariwisatasolo.surakarta.go.id, Kamis (3/1/2018), di bulan Maret 2018 ada dua agenda wisata. Agenda pertama adalah Mangkunegaran Performing Art, kemudian ada Travel Mart.

Mangkunegaran Performing Art merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan di Pura Mangkunegaran. Tahun ini acara tersebut diselenggarakan selama dua hari, yaitu Jumat-Sabtu (16-17/3/2018). Acara ini merupakan pentas seni tari dan pentas seni karya keturunan Pura Mangkunegaran. Tak hanya berfokus pada karya-karya klasik, acara ini juga akan menampilkan tari dengan kemasan modern.

Travel Mart merupakan agenda bisnis yang akan mempertemukan pelaku bisnis dan konsumen. Acara ini bertujuan untuk mengklasifikasikan segmen pasar yang ada di Solo. Tak hanya itu, Travel Mart juga sebuah cara untuk meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik atau mancanegara. Travel Mart diselenggarakan di beberapa hotel di Kota Solo pada Sabtu (17/3/2018).

Selengkapnya, ini jadwal agenda wisata Kota Solo di bulan Maret 2018;

No.

Waktu

Agenda

Tempat

1

16-17 Maret 2018

Mangkunegaran Performing Art

Pura Mangkunegaran

2

17 Maret 2018

Travel Mart

Beberapa hotel di Kota Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya