SOLOPOS.COM - Ilustrasi Hotel Sahid Jaya Solo, salah satu hotel grup Sahid di Kota Solo. (Dok)

Agenda Soloraya, Hotel Sahid Jaya, memberi penawaran menarik di malam tahun baru.

Solopos.com, SOLO – Beragam penawaran menarik akan dihadirkan sejumlah hotel di Solo di malam tahun baru, termasuk Hotel Sahid Jaya Solo. Untuk mewarnai momen itu mereka akan menggelar acara Koplak Night Party.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Koplak diartikan sebagai “Kocak Plus Ngakak”. Hotel Sahid Jaya Solo berniat memberikan keceriaan kepada konsumen di momen spesial malam tahun baru. Di momen itu juga ada penawaran spesial paket natal seharga Rp999.000/nett.

Paket tersebut adalah menginap 3 hari 2 malam di Hotel Sahid Jaya Solo dengan fasilitas sekali makan malam. Selain itu juga ada fasilitas Christmas Cookies dan penggunaan fasilitas lain seperti kolam renang dan tempat fitness secara gratis.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta, mengatakan acara Koplak Night Party ini bertujuan untuk memberikan keceriaan kepada setiap pengunjung. Apalagi sepanjang 2015 masyarakat telah disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Oleh karena itu, momen tahun baru adalah momen yang tepat untuk refreshing.

“Nanti di acara ini akan dimeriahkan oleh Nyiur Melambai Band. Nanti juga ada Fun Dance dari Gambyong Gegerr,” kata Septiarona dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (21/12/2015).

Tak hanya dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, Koplak Night Party juga menyediakan banya doorprize. Beberapa doorprize yang disiapkan adalah TV LED 32 inci, lemari es 2 pintu, serta voucher menginap di Sahid Hotels.

Berikut beberapa promo akhir tahun lain dari Hotel Sahid Jaya Solo:

Food & Beverage Paket Gala Dinner ( Dinner Set Menu)

  1. Paket FB akan di jual dengan harga Idr. 200.000 Nett (untuk dinner buffet mulai pkl. 19.00-22.00 WIB) dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Early Bird Individual Paket Discount 25 % dari harga diatas untuk pemesanan tempat sebelum tanggal 15 Desember 2015
  • Early Bird Table Paket ( 10 Orang ) Discount Discount 30 % dari harga diatas untuk pemesanan tempat sebelum tanggal 15 Desember 2015

Room Paket + Food & Beverage Paket Gala Dinner (Dinner Set Menu)

  1. Paket Room menginap 1 malam di superior room, 2 paket FB Gala Dinner akan di jual dengan harga 900.000 Nett dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Early Bird Room Paket Discount 25 % dari harga diatas untuk pemesanan tempat sebelum tanggal 15 Desember 2015.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya