SOLOPOS.COM - Suasana Kopi Darat Pendengar Evergreen Solopos FM di Lobi I Griya Solopos, Minggu (27/12/2015). (Damar Sri Prakoso/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO-Gubahan lirik lagu Pertemuan milik Anna Mathovani membahana di lantai I Griya Solopos, Minggu (27/12/2015) pagi. Dengan iringan organ tunggal, puluhan penggemar lagu lawas dari wilayah Solo dan sekitarnya, begitu kompak menyanyikan tembang yang menjadi pembuka acara Kopi Darat Pendengar Evergreen Solopos FM tersebut sampai selesai.

Pertemuan antarpendengar radio Solopos FM, khususnya penikmat program acara musik Evergreen, itu memang benar-benar meninggalkan kesan yang mendalam bagi para peserta. Mereka begitu lepas menikmati rangkaian acara dari awal hingga akhir. Apalagi, mayoritas peserta tidak pulang dengan tangan hampa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya senang dapat doorprize langganan Koran gratis selama dua bulan, belum hadiah yang lain,” ujar Papi Rudi, salah satu peserta, saat ditemui solopos.com di lokasi acara. Deretan tembang lawas, baik Indonesia maupun manca, juga tak henti-hentinya berkumandang dari bibir para peserta yang bergantian tampil spontanitas di venue.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak ingin melewatkan kesempatan, acara kopi darat pendengar radio Solopos FM ini dimaksimalkan peserta untuk bereuni dengan teman-teman sezaman, dan bernostalgia dengan lagu-lagu zaman dulu yang pernah menjadi sound track kehidupan mereka.

“Saya, atau yang lain, senang datang ke acara seperti ini karena memang ada kenangan dalam lagu-lagu yang zaman dulu populer. Lagu yang mengingatkan saya akan cinta yang tak direstui orang tua, ada. Lagu yang mengingatkan kita akan kenangan saat pacaran sambil ngepit onthel, ya ada. Semua punya cerita sendiri-sendiri,” ungkap Babe Gimin, salah satu peserta.

Dia berharap acara serupa bisa digelar secara rutin, minimal dua bulan sekali, agar jalinan silaturahmi antara kru radio dan pendengar Solopos FM dapat terjaga secara intens.

Bussines & Station Manager Solopos FM, Intan Nurlaili, berharap acara Kopi Darat Pendengar Evergreen Solopos FM dapat mengobati kerinduan pendengar radio yang sudah lama menginginkan adanya jumpa darat dengan sesama pendengar.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa menjadi salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dan interaksi dengan pendengar setia Evergreen,” kata Intan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya