SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – SIPA merupakan salah satu agenda rutin di Kota Solo yang digelar setiap tahun. Kali ini, SIPA 2019 rencananya digelar di Benteng Vastenburg, Solo, 5-7 September 2019. Seperti biasa, panitia SIPA menyiapkan sederet kejutan menarik untuk masyarakat.

Pertunjukan seni yang digelar dengan konsep fantastis itu kerap menghadirkan seniman lokal, nasional, hingga internasional. Kali ini, ada sederet seniman dari Taiwan, Selandia Baru, Jepang, India, hingga Korea Selatan yang bakal memeriahkan  Solo Intertional Performing Arts (SIPA) 2019,  bertema Seni Sebagai Aksi Sosial.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Penyelenggara SIPA 2019 mengajak masyarakat Indonesia khususnya generasi muda terhadap isu sosial di lingkungan sekitar. Gelaran SIPA 2019 sekaligus sebagai ajang menunjukkan seni bisa dipakai sebagai aksi sosial.

“SIPA ingin mengajak generasi muda Indonesia menjadi pionir perubahan, kreatif, inovatif, dan aktif dalam kegiatan sosial budaya,” terang panitia SIPA 2019 dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (28/8/2019).

Berbagai informasi soal penyelenggaraan SIPA 2019 disiarkan panitia lewat akun media sosial, mulai dari Instagram, Twitter, dan Facebook. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pembawa acara sekaligus penyanyi terkenal Solo, Elizabeth Sudira, dipilih sebagai maskot SIPA 2019. Pemilik lagu Rindu Solo yang akrab disapa Eliz tersebut dipilih karena dianggap mampu mewakili anak muda Solo yang aktif berkesenian sejak setahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya