SOLOPOS.COM - Flyer informasi lomba keroncong yang digelar di Kecamatan Laweyan, Solo, Senin (7/11/2022). (Instagram @pariwisatasolo)

Solopos.com, SOLO — Lomba grup keroncong berhadiah jutaan rupiah akan mengisi agenda Kota Solo hari ini, Senin (7/11/2022) ini. Acara yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Laweyan dan Hamkri Solo itu berlangsung di Kantor Kecamatan Laweyan mulai pukul 19.00 WIB.

Selain hadiah uang, peserta juga memperebutkan piala bergilir Wali Kota Solo. Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @agenda_solo, Juara I dalam lomba yang digelar secara terbuka itu mendapatkan uang tunai Rp5 juta.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kemudian, juara II Rp4 juta, juara III mendapat Rp3 juta. Berikutnyajuara harapan I mendapat hadiah Rp2,5 juta dan juara harapan II mendapat Rp2 juta.

Menurut informasi di akun Instagram @pariwisatasolo, pendaftaran peserta lomba sudah dibuka pada 13-24 Oktober 2022 lalu secara online. Jumlah peserta dibatasi hanya 20 grup.

Masing-masing grup wajib menyanyikan lagi Bahana Pancasila ciptaan Budiman BJ, serta lagu pilihan yakni langgam Bengawan Solo, langgam Putri Solo, langgam Solo Di Waktu Malam, langgam Gadis Solo, dan langgam Kota Solo.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Kirab Budaya Grebeg Rojomolo Ramaikan Kelurahan Mojo

Agenda lain yang masih berlangsung hari ini dan merupakan hari terakhir ada The Park Culinary Festival di The Park Mall South Parking, Solo Baru.  Acara untuk memperingati hari ulang tahun ke-9 The Park Mall itu dibuka mulai pukul 16.00 WIB-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya