Agenda Festival Durian di Semarang meriah.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 Meriahnya Festival Durian di Lapangan Waduk Jatibarang, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (25/2/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)


Meriahnya Festival Durian di Lapangan Waduk Jatibarang, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (25/2/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Dinas Pertanian Kota Semarang, Jumat-Minggu (24-26/2/2017), menggelar Festival Durian 2017 di Lapangan Waduk Jatibarang. Tak kurang dari 20.000 durian disiapkan untuk memeriahkan agenda tahunan Kota Semarang tersebut.

Penyelenggaraan agenda rutin Kota Semarang itu dimaksudkan mengangkat citra buah-buahan lokal khas Semarang, salah satunya durian yang selama ini menjadi komoditas unggulan di wilayah tersebut.

Dalam Festival Durian 2017, dikenalkan juga empat varian durian lokal unggulan yang memiliki citarasa khas yang nikmat, salah satunya durian tembaga yang tidak kalah dengan varietas durian unggulan lainnya.

Tidakkah Anda berminat mencicipinya?

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi