SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) dan David Beckham (kanan) di Balai Kota Semarang, Jateng, Rabu (28/3/2018). (Instagram-@hendrarprihadi)

Agenda David Beckham di Balai Kota Semarang yang kemudian berfoto dengan Wali Kota Hendrar Prihadi sukses bikin iri.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sudah dua hari, sejak Selasa hingga Rabu (27-28/3/2018), David Beckham menjalani beberapa ageda dari UNICEF di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Di hari kedua, ia tak lupa mengunjungi Balai Kota Semarang dan berjumpa dengan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Orang nomor wahid di Ibu Kota Jateng itu pun kemudian memamerfan fotonya bersama sang mantan mega bintang sepak bola tersebut di media sosial. Melalui akun Facebooknya, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—memamerkan foto-fotonya bersama David Beckham di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar).

[Baca juga David Beckham Main Bola di Semarang, Netizen Heboh]

Ekspedisi Mudik 2024

Dari foto yang ia unggah, Hendi tampak berdialog dan berjabat tangan dengan pria tampan 42 tahun asal Inggris tersebut. Hendi bersama Beckham juga tampak memegang kaus biru bertuliskan UNICF. “Bersama [mantan] pemain bola internasional David Beckham #AyoWisataKeSemarang #SemarangSekarang #SemarangHebat #MIKSemar,” tulis politikus PDI Perjuangan itu.

[Baca juga Bukan Jago Main Bola, Ini Alasan Beckham Datangi Rumah Ego..]

Sontak foto yang dipamerkan sang wali kota Semarang di grup Facebook tersebut langsung memicu

ratusan komentar dari netizen. Sebagian dari mereka bahkan merasa iri dengan Hendi yang berkesempatan bertemu sekaligus berfoto dengan mantan pemain sepak bola yang pernal membela Manchester United dan Real Madridn tersebut. “Aduhhhh bikin ngiri deh,” tulis pengguna akun Facebook Lateefa Lateefa.

“Bikin Ngiri,” timpal pengguna akun Facebook Ny David.

David Beckham datang ke Kota Semarang demi menjalani beberapa agenda dari UNICEF. Selain ke Balai Kota Semarang, beberapa agenda David Beckham adalah mendatangi pelajar di salah satu institusi pendidikan di Kota Semarang yang dianggap aktif menentang perundungan atau juga yang kerap disebut bullying.

[Baca juga Beckham ke Semarang, Begini Sambutan Wali Kota]

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, sang wali kota Semarang melontarkan ucapan terima kasih kepada David Beckham yang sempat meghadiri beberapa agenda, yang menurutnya dapat memberikan kontribusi dalam membangun Kota Semarang. “Sugeng rawuh [selamat datang] mas @DavidBeckham – terima kasih atas partisipasinya membangun #SemarangHebat,” tulis Hendrar Prihadi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya