SOLOPOS.COM - David Beckham (kanan) bersama Sripun (kiri). (Instagram-@davidbeckham)

Agenda David Beckham di Kota Semarang yang merupakan bagian dari agenda UNICEF berkaitan dengan perundungan di kalangan pelajar.

Semarangpos.com, SEMARANG – Selaku perwakilan dari UNICEF, organisasi PBB yang mengurusi anak-anak dan ibu di negara-negara berkembang, David Beckham memiliki agenda di Kota Semarang demi bertemu dengan para pelajar yang patut mendapatkan perhatian, sejak Selasa (27/3/2018). Salah satu pelajar beruntung yang ditemui mantan mega bintang di dunia sepak bola itu adalah Sripun, 15, siswi SMPN 17 Kota Semarang.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Melalui akun Instagramnya, @davidbeckham, pria tampan itu memuji siswi di salah satu institusi pendidikan di Kota Semarang itu yang menurutnya remaja yang menginspirasi. “Remaja. Inspirasi. Pembuat perubahan. Saya sangat senang kalian berkesempatan untuk bertemu Sripun, 15 tahun [melalui media sosial Instagram],” tulis David Beckham, Rabu (28/3/2018).

[Baca juga David Beckham Main Bola di Semarang, Netizen Heboh]

Suami Victoria Caroline Adams itu merasa senang bisa membagikan kisah Sripun kepada warganet di media sosial Instagram. Ia ingin warganet mengetahui kisah Sripun dalam menghadapi bullying atau perundungan di sekolah dan lingkungannya.

Berdasarkan penjelasan Beckham, Sripun merupakan gadis tangguh yang mampu menghadapi perundungan. “Dia menghadapi gangguan di sekolah dan merasa dikucilkan oleh teman-temannya, tetapi ia justru fokus untuk mendukung orang lain untuk melalui masa-masa sulit seperti itu,” lanjut pria yang sempat membuat heboh dengan agendanya di Kota Semarang tersebut.

[Baca juga Bukan Jago Main Bola, Ini Alasan Beckham Datangi Rumah Ego…]

David Beckham mengungkapkan Sripun telah dinobatkan sebagai siswi pembuat perubahan untuk menghentingkan perundungan di kalangan pelajar. “Dia dinominasikan oleh rekan-rekannya untuk menjadi pembuat perubahan dan sekarang mengilhami orang lain untuk menghentikan perundungan sehingga siswa dapat merasa aman untuk belajar,” pungkas David Beckham.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya