SOLOPOS.COM - David Beckham (bertopi) saat di SMAN 17 Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@aslisemarang)

Agenda David Beckham ke Semarang mendapatkan sambutan dari Wali Kota Hendrar Prihadi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Mantan pemain sepak bola ternama asal Inggris, David Beckham, berkunjung ke Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (27/3/2018). Dalam agendanya itu, Beckham mendapatkan sambutan dari Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Sambutan itu diberikan sang wali kota Semarang melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi. Dalam sambutannya, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—menambahkan jargon milik Manchester United, klub yang pernah dibela David Beckham, yakni Glory-Glory Manchester United (GGMU).

Seperti diketahui, Hendi memang pernah mengaku menggemari klub sepak bola yang pernah dibela David Beckham tersebut. Bahkan di akun Instagramnya, Hendi beberapa kali menyatakan dukungan terhadap Manchester United.

Ekspedisi Mudik 2024

Sugeng rawuh [Selamat datang] di Kota Semarang @davidbeckham #GGMU #SemarangSekarang,” tulis politikus PDI Perjuangan itu. Namun demikian, Hendi terpantau tak mengunggah foto dirinya bersama David Beckham. Sebagai orang nomor wahid di Kota Semarang, ia juga tak menjelaskan apakah dirinya sempat bertemu David Beckham atau tidak.

[Baca juga: David Beckham Main Bola di Semarang, Netizen Heboh]

Sambutan Hendi itu kemudian mendapatkan respons dari netizen yang kebanyakan mengaku terejut dengan datangnya Beckham di Kota Semarang. Mereka mengaku tak mengetahui jika mantan pemain sepak bola yang juga pernah membela Real Madrid itu memiliki agenda di Kota Semarang. “Seriously pak? Wuiihhh dimana? Pengin ketemu,” tulis pengguna akun Instagram @greenezrabee.

Lhooo kok saya enggak ngerti,” ungkap pengguna akun Instagram @scrambledme.

Agenda suami Victoria Caroline di Kota Semarang itu memang bisa dibilang mengejutkan berbagai pihak lantaran seperti dirahasiakan sebelumnya. Banyak yang penasaran dengan tujuan Beckham mendatangi ibu kota Jateng.

Meski begitu, banyak yang menduga kedatangan David Beckham itu untuk memenuhi agenda UNICEF di Kota Semarang. Pasalnya, pria tampan 42 tahun itu tampak mengenakan kaus hitam bertuliskan UNICEF.

Di Kota Semarang, Beckham terpantau mendatangai beberapa institusi pendikan. Salah satu insitusi pendidikan yang ia kunjungi adalah SMPN 17 Kota Semarang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Semarangpos.com, David Beckham juga memiliki agenda menemui pelajar tak mampu di Kota Semarang. Agenda itu juga diduga merupakan bagian dari agenda UNICEF.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya