SOLOPOS.COM - David Beckham mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Semarang di Balai Kota Semarang, Jateng, Rabu (28/3/2018). (Instagram-@pemerintahkotasemarang)

Agenda Beckham mendatangi Balai Kota Semarang ia manfaatkan pula untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah satu legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham, berkunjung ke Kota Semarang selama dua hari, Selasa-Rabu (27-28/3/2018). Beckham yang datang selaku perwakilan dari UNICEF itu tak lupa bertemu Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Kota Semarang, Rabu (28/3/2018).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

[Baca juga Beruntung, Siswi di Semarang Ini Pegang Akun IG David Beckham]

Kesempatan itu tampaknya dimanfaatkan pihak Pemkot Semarang untuk bisa mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari David Beckham. Pasalnya, 2 Mei mendatang merupakan hari ulang tahun (HUT) ke-471 Kota Semarang.

px;">

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">rmal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none;" target="_blank">A post shared by Pemerintah Kota Semarang (@pemerintahkotasemarang) on

Berdasarkan video yang diunggah Humas Pemkot Semarang di akun Instagram @pemerintahkotasemarang, Rabu (28/3/2018) malam, suami Victoria Caroline Adams itu melontarkan ucapan selamat ulang tahun kepada Kota Semarang di sela-sela acaranya di Balai Kota Semarang. “Saya David Beckham, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun Semarang,” ucap Beckham dalam bahasa Inggris.

[Baca juga Siswi SMP di Semarang Ini “Bajak” Akun IG David Beckham]

Terlepas ucapan Beckham terkait HUT ke-471 Kota Semarang itu, HUmas Pemkot Semarang menjelaskan kedatangan David Beckham ke Kota Semarang adalah bagian dari kampanye anti-perundungan dan masalah lain terkait pendidikan dari UNICEF. “Kunjungan David Beckham bersama UNICEF di Kota Semarang terkait upaya strategi penghapusan kekerasan terhadap anak dan bullying,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

[Baca juga Begini Sanjungan Beckham buat Siswi SMPN 17 Kota Semarang]

Sebelumnya, mantan mega bintang sepak bola yang pernah membela Manchester United itu memang talah membeberkan hal senada terkait tujuan agendanya di Kota Semarang. Beckham pun mengaku senang bisa menunjukkan kepada dunia bahwa di Kota Semarang ada pelajar yang menentang perundungan dan peduli terhadap kelancaran pendidikan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya