SOLOPOS.COM - Ilustrasi buku. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Agenda yang akan berlangsung di Salatiga pada Januari mendatang adalah sebuah workshop untuk calon penulis buku.

Semarangpos.com, SALATIGA – Sebuah workshop penuulisan bertajuk Bikin Buku Club akan digelar di Villa Parikesit, Jl. Parikesit No. 7, Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), 21-22 Januari 2017 mendatang. Acara tersebut akan memberikan pelatihan sekaligus mengajak para penulis untuk meyelesaikan sebuah naskah buku selama workshop berlangsung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari akun Instagram @aslisemarang, acara tersebut diselenggarakan Elex Media Komputindo yang bekerja sama dengan Insprator Academy. Pihak panitia menjamin peserta akan dapat menyelesaikan naskah buku yang berkualitas hanya dalam waktu dua hari satu malam.

Acara tersebut akan menghadirkan CEO Inspirator Academy Brili Agung yang juga seorang penulis buku yang telah menorehkan 23 buku karyanya. Brili Agung juga dikenal sebagai pelatih dari 510 penulis buku yang ada di Indonesia.

Peserta Workshop Bikin Buku Club nantinya juga akan dilatih langsung oleh Brili Agung selama dua hari satu malam. Selain itu, peserta akan mendapatkan layanan cetak buku secara gratis untuk lima buku karya peserta. Panitia juga akan menyediakan jasa penyuntingan dan pembuatan sampul buku secara gratis.

Bagi yang ingin mengikuti workshop di Salatiga itu, dapat mendaftar melalui layanan SMS dan Whatsapp ke 0811297115 dengan format BBC24_Nama_Profesi_Domisili. Peserta yang mendaftar juga dijanjikan akan bisa berbincang dan berkonsultasi secara langsung dengan editor dari Elex Media Komputindo. Pihak panitia salah satu agenda Salatiga itu juga akan memberikan tiga e-book gratis kepada seluruh peserta. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya