SOLOPOS.COM - Erick Thohir dokJIBI/Bisnis

Agenda presiden Kamis (31/3/2016) antara lain bertemu dengan Erick Thohir di Istana Negara.

Solopos.com, JAKARTA – Pengusaha Erick Thohir bertemu sekitar 1 jam dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka. Usai pertemuan, Erick Thohir keluar dari pintu samping komplek Istana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mobil Toyota Alphard B 305 ET yang mengantar Erick Thohir tadinya terparkir di bagian belakang Istana, tempat biasanya mobil para tamu Presiden terparkir. Namun, sekitar pukul 12.10 WIB, mobil itu tiba-tiba melaju ke arah Wisma Merdeka, area yang steril dari wartawan. Setelah itu, mobil melaju meninggalkan kompleks Istana.

Erick Thohir tiba di Istana, Kamis (31/3/2016) sekitar pukul 10.50 WIB. Erick ke Istana untuk bertemu dengan Presiden yang didampingi Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki.

Di tengah-tengah pertemuan antara Erick dan Presiden, Seskab Pramono Anung ikut bergabung dalam pertemuan itu. Namun, Pramono mengaku hanya ingin memberikan beberapa laporan kepada Presiden.

“Ini mau laporan dulu ke Presiden,” kata Pramono tanpa menjelaskan lebih jauh.

Sementara itu, Erick Thohir sebelumnya menjanjikan akan memberikan keterangan ke media usai bertemu dengan Presiden. Namun, nyatanya pemilik klub sepak bola Inter Milan itu malah langsung pergi meninggalkan Istana melewati area yang tidak bisa diakses wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya