SOLOPOS.COM - Ilustrasi aktivitas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Solopos.com, PURWOKERTO — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyempatkan diri menyapa calon penumpang kereta api saat singgah di Stasiun Purwokerto, Jawa Tengah, dalam perjalanannya menuju Kediri dan Blitar, Jawa Timur. Presiden SBY yang menumpang KA Luar Biasa tiba di Stasiun Purwokerto, Minggu (16/2/2014) pukul 12.35 WIB.

Saat berhenti di Stasiun Purwokerto, Presiden SBY yang didampingi Ibu Ani Yudhoyono menyempatkan diri untuk turun dari KA guna menyapa para calon penumpang. “Assalamualaikum, mau ke mana?” kata Presiden kepada para calon penumpang di peron Stasiun Purwokerto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mendengar pertanyaan tersebut, para calon penumpang spontan menjawab, “Mau ke Jakarta.”

Dalam dialog yang singkat itu, Presiden mengatakan dirinya hendak menuju Kediri guna menyambangi para korban erupsi Gunung Kelud. Selanjutnya, Presiden berpamitan dengan para calon penumpang untuk melanjutkan perjalanan menuju Kediri.

“Salam untuk keluarga,” kata Presiden mengakhiri dialog.

KA Luar Biasa yang membawa rombongan Presiden SBY diberangkatkan kembali dari Stasiun Purwokerto pukul 12.45 WIB setelah menjalani pemeriksaan oleh petugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya