SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana (JIBI/Solopos/Antara/Ekho Ardiyanto)

Agenda Presiden Jokowi besok dijadwalkan pulang kampung ke Solo.

Solopos.com, SOLO — Agenda Presiden Jokowi akan pulang kampung ke Solo selama tiga hari mulai Sabtu (15/10/2016) besok. Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi direncanakan akan mengikuti kegiatan serangkaian tinjauan di wilayah Soloraya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sela-sela kegiatan peninjauan, Presiden Jokowi bersama istrinya akan menghabiskan waktu libur bersama cucu pertama tercinta mereka Jan Ethes Srinarendra. Jan Ethes yang merupakan putra pertama dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Anand lahir pada Kamis, 10 Maret 2016, sekitar pukul 09.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, rencananya, pada Sabtu (15/10), Jokowi akan meninjau jalan tol Solo-Kertosono di KM 21 Sragen. Pada hari itu juga Presiden Jokowi akan meninjau pembangunan Waduk Gondang di Karanganyar.

Baru pada keesokan harinya, Minggu (16/10/2016), direncanakan akan ada pembagian sertifikart kepada petani di Lapangan Kota Barat Solo dilanjut dengan kunjungan ke Pasar Klithikan Solo. Hari Senin (17/10/2016) Presiden Jokowi dan istri baru akan bertolak kembali ke Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya