SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo, berjalan keluar dari masjid seusai menunaikan ibadah salat jumat di Masjid Kota Barat, Solo, Jumat (1/5/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Agenda Presiden Jokowi pulang kampung di akhir pekan ini.

Solopos.com, BOYOLALI — Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggan berkomentar terkait persiapan pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan Wali Kota Solo tersebut juga tak mau memberi keterangan terkait jumlah undangan yang akan dibagikan dalam acara yang akan
dihelat 11 Juni mendatang.

“Kalau masalah itu [pernikahan Gibran-Selvi], tanya ibu [Iriana Jokowi] saja,” ucapnya saat ditemui wartawan di Bandara Adi Soemarmo Boyolali, Sabtu (23/5/2015) petang.

Presiden yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih itulebih banyak menjawab pertanyaan awak media dengan mengumbar senyum. Sementara itu, Ibu Negara Iriana Jokowi yang mendampingi suaminya pulang ke Solo mengatakan akan membagikan undangan secukupnya.

Tapi ia tidak menyebutkan jumlah pasti undangan pernikahan anak sulungnya. Ia hanya mengatakan persiapan pernikahan sudah beres.
“Jumlahnya [undangan] secukupnya,” ujarnya sebelum masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan Paspampres.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya