SOLOPOS.COM - Sudento menunjukkan buku tulis yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo di Prambanan, Jumat (9/7/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Agenda Presiden di Prambanan, Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN –– Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo membagikan sembako kepada warga di Prambanan, Sleman, Sabtu (9/7/2016) pagi. Kedatangan presiden disambut riuh tepuk tangan warga yang sejak pagi menunggu di lokasi, tepatnya di sebelah barat proyek Pasar Prambanan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Presiden Jokowi membagikan sembako dan juga amplop THR untuk kaum lanjut usia. Ia yang didampingi Ibu Negara Iriyana Joko Widodo, tak henti-hentinya melayani masyarakat yang ingin berfoto sembari mengumbar senyum kepada warga yang memanggilnya.

Selain membagikan sembako, Presiden Jokowi yang berangkat dari kediamannya di Sumber, Solo, Jawa Tengah, tersebut juga membagikan empat buku tulis untuk anak-anak.

“Ini dapat empat. Senang dikasih Pak Jokowi,” kata Sudento, siswa kelas X di salah satu SMP di Klaten ini.

Ia mengaku gembira bisa melihat presiden Jokowi secara langsung meski tidak dapat bersalaman.

“Tadi cuma megang tangannya saja tapi senang,” kata dia.

Sementara Camat Prambanan, Abu Bakar mengatakan, sembako diberikan kepada 750 warga di Prambanan. Sembako berisi beras, gula pasir, dan mi instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya