SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana di tangga Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia 1. (Setkab.go.id)

Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) kali ini kunjungan kerja ke Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan menggelar kunjungan kerja di Kota Semarang, Senin (9/10/2017). Selama di Semarang, orang nomor satu di Indonesia itu bakal menggelar serangkaian agenda, salah satunya menghadiri Apel Kasatwil Polri 2017 di Akademi Kepolisian (Akpol).

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com dari berbagai sumber, Jokowi tiba di Semarang sejak Minggu (8/10/2017) malam. Setelah itu, pada keesokan harinya Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, akan langsung bertolak ke Akpol yang terletak di Jl. Sultan Agung No. 131, Candi Baru, Semarang.

Selepas dari Akpol, Jokowi kemungkinan akan singgah lebih dulu di Rumah Makan Koeno-Koeni untuk makan siang.

Setelah makan siang, mantan Wali Kota Solo itu akan langsung bertolak ke SMAN 1 Semarang untuk membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan kartu peserta Program Keluarga Harapan (PKH).

Seusai dari SMAN 1, pria yang sempat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu diagendakan menunju ke Lapangan Pancasila, Simpang Lima. Di lapangan yang menjadi landmark Kota Semarang itu, Presiden Jokowi akan bertatap muka dengan ribuan warga untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah. Kabarnya ada sekitar 7.000 orang yang akan mendapat sertifikat hak atas tanah oleh Jokowi di Simpang Lima nanti.

Seusai dari Simpang Lima, Jokowi akan menuju Bandara Ahmad Yani, Semarang, untuk bertolak ke Jakarta. Informasinya, pesawat yang membawa Presiden Jokowi beserta rombongan akan take off dari Bandara Ahmad Yani menuju Jakarta sekitar pukul 15.40 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya