SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana (JIBI/Solopos/Antara/Ekho Ardiyanto)

Agenda Presiden Jokowi ke manokwari mendapat sambutan hangat warga setempat.

Solopos.com, MANOKWARI — Presiden Joko Widodo, Minggu (10/5/2015), menjalani agenda presiden mendatangi lokasi peresmian Sulawesi Maluku Cable System PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. di Manokwari. Warga yang menunggu enam jam pun sorak sorai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam menjalankan agenda presiden itu, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi. Tampak mendampingi mereka, sejumlah menteri Kabinet Kerja, seperti Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Mensos Khofifah Indarparawansa, Menko Maritim Indroyono Soesilo, Menpar Arief Yahya, Menteri PU & PR Basuki Hadimuljono. Selain itu tampak Panglima TNI Jenderal Moeldoko dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Rombongan itu tiba di Kantor Telkom Manokwari pukul 19.05 WIT. Presiden menumpang mobil dinas kepresidenan Mercedes Benz S-600. Jokowi sempat menyapa warga yang menunggu sejak siang.

Presiden dalam menjalankan agenda presiden itu disambut Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga dan Direktur NITS Abdus Somad Arief. Jokowi mendapatkan penjelasan singkat mengenai proyek jaringan tulang punggung pita lebar serat optik dari Aceh sampai Papua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya