SOLOPOS.COM - Gubernur DKI Jakarta Ahok beserta istri menghadiri silaturahmi di Istana Negara, Senin (11/7/2016), (detikcom)

Agenda Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini menggelar silaturahmi di Istana Negara.

Solopos.com, JAKARTA – Seusai Lebaran, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menggelar silaturahmi dengan seluruh anggota Kabinet Kerja, pejabat eselon I, staf Kepresidenan hingga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Promosi Sukomulyo Gresik Pemenang Desa BRILiaN Kategori Pengembangan Wirausaha Terbaik

Seperti dilansir detikcom, Senin (11/7/2016), acara itu digelar di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin, dimulai sekitar pukul 09.40 WIB. Hadir Presiden Jokowi beserta istri juga Wapres Jusuf Kalla (JK) dan istri.

Ekspedisi Mudik 2024

Tamu yang diundang adalah pimpinan lembaga negara, menteri Kabinet Kerja dan pejabat eselon I Kementerian Sekeretariat Negara, Sekretariat Kabinet dan Kantor Staf Kepresidenan serta pejabat dan staf Sekretariat Presiden.

Tamu undangan membuat antrean untuk bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Wapres JK, dimulai dari para menteri dan lainnya hingga staf Kepresidenan. Termasuk Paspampres hingga Patwal yang selama ini mengawal Presiden Jokowi.

Turut hadir Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) didampingi istri Veronika Tan. Acara bersalaman itu selesai hingga sekitar pukul 10.07 WIB, dilanjutkan dengan santap siang. Presiden Jokowi dan Wapres JK kemudian berbaur dengan para pejabat yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya