SOLOPOS.COM - Pembagian 1.000 sembako (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Agenda Presiden berupa pembagian sembako.

Harianjogja.com, JOGJA — Warga penerima 1.000 paket sembako di sekitaran Taman Parkir Abu Bakar Ali kecewa karena gagal berjumpa dengan Presiden Joko Widodo, Sabtu (9/7/2016) siang.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

(Baca Juga : AGENDA PRESIDEN : Jokowi Batal Serahkan Langsung 1.000 Sembako)

Sejatinya Presiden Jokowi membagikan 1.000 paket sembako di Taman Parkir Abu Bakar Ali usai kegiatan yang kesama di Kampung Badran, Jetis, Jogja. Pembagian sembako di tempat tersebut dijadwalkan dilakukan pada pukul 14.15 WIB.

Namun karena satu hal, Presiden Jokowi gagal bertemu dan membagikan paket sembako di tempat tersebut. Rombongan presiden hanya melewati jalan di depan taman parkir. Presiden sempat terlihat melemparkan senyum di balik kaca mobil yang terbuka.

“Saya kecewa karena tidak bisa berjumpa dengan Pak Jokowi,” ujar Sugito, 45, warga Sleman yang mengantre untuk mendapatkan sembako sedari pukul 10.00 WIB.

Menurut pengayuh becak di Jalan Malioboro ini, dirinya sangat ingin berjumpa dengan presiden. Adalah kebanggaan tersendiri bagi dia bisa berjumpa dan bersalaman dengan orang nomor satu di Tanah Air ini.

Meskipun demikian, ia memahami mengenai kesibukan presiden. Presiden gagal berjumpa dengannya karena memiliki kesibukan dan harus mengejar jadwal keberangkatan pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya