SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo bersalaman dengan warga saat singgah di stan Komunitas Pegiat Hidroponik Rumah Sakit Panti Waluyo (Kopingho), area CFD Kota Solo, Minggu (24/5/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Agenda Presiden Jokowi selamadua hari kunker di Jatim dan Jateng.

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo kembali pulang kampung di Solo seusai melakukan kunjungan kerja (kunker) di Blitar Jawa Timur, Tidak ada agenda resmi kepresidenan di Kota Bengawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pesawat Business Boeing Jet 2 mendarat mulus di Lanud Adi Soemarmo pukul 15.00 WIB. Masih mengenakan kemeja batik lengan panjang, Jokowi menuruni tangga karpet merah disambut pejabat militer setempat.

Sekitar 15 menit Jokowi berada di ruang transit VIP sebelum bertolak menuju kediaman pribadi Jl. Kutai Utara No. 1 Sumber Solo menggunakan sedan Mercedes Benz S-600. Presiden melakukan kegiatan intern sampai Selasa (2/6/2015) siang.

Besok Jokowi akan membagikan kartu sakti di Desa Borobudur Magelang Jawa Tengah. Setelah itu, Presiden menghadiri perayaan Waisak di 2559 BE/2015 di taman Lumbini candi Borobudur. Presiden bertolak dari kediaman pukul 13.30 WIB.

Sementara itu, pada hari ini  Jokowi telah menghadiri peringatan Hari Jadi Pancasila di Blitar dan membagikan kartu sakti di dua lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya