SOLOPOS.COM - Joko Widodo (kiri), saat masih menjadi Gubernur DKI Jakarta, dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.(JIBI/Solopos/Antara/dok)

Agenda Presiden Jokowi hari ini kembali diwarnai blusukan di Jakarta. Namun, tak ada Ahok di sana.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhir pekan ini melakukan blusukan di tiga lokasi di Jakarta Pusat. Presiden ditemani oleh Wali Kota Mangara Pardede, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Tito Karnavian, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, namun tak ada Ahok di sana.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya Gubernur DKI Jakarta yang tidak menemani agenda Presiden Jokowi itu, namun juga para pejabat Pemprov DKI Jakarta lainnya. Jokowi pun tidak mempersoalkan ketiadaan Ahok saat blusukan pembagian sembako ini. .

“Ah Pak Ahok, biar istirahat aja,” kata Presiden Jokowi di Jl. Srikandi Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2015).

Memang dalam blusukan kali ini, Presiden Jokowi tidak ada agenda khusus. Presiden hanya memenuhi permintaan Wali Kota untuk mengunjungi warganya mengingat selama ini Jokowi lebih banyak menemui warga di luar Jakarta.

Presiden Jokowi membagikan paket sembako kepada warga yang sudah menerima kupon. Isinya kebutuhan pokok, beras, minyak dan gula. Sesekali ia membagikan buku tulis dan kaos kepada warga masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya