SOLOPOS.COM - CEO Airasia Group Tony Fernandes (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Agenda Presiden Jokowi hari ini bertemu tiga bos penerbangan di Istana Kepresidenan.

Solopos.com, JAKARTA – Tiga bos maskapai penerbangan dipanggil oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Kepresidenan di Jakarta. Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Pariwisata Arief Yahya ikut dalam pertemuan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketiga bos maskapai penerbangan yakni CEO Airasia Tony Fernandes, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) Arif Wibowo, dan CEO Lion Air Group Rusdi Kirana. Pertemuan berlangsung di Kantor Presiden, Kamis (2/4/2015).

Tony Fernandes mengatakan dipanggil Jokowi untuk menjelaskan peningkatan wisatawan asing ke Indonesia. Dalam pertemuan itu Tony akan memberikan sejumlah masukan kepada Presiden untuk meningkatkan jumlah wisatawan asing.

“Saya pikir visa on arrival ide yang sangat bagus dan sekarang penghapusan visa, kita akan memberi ide lain kepada Pak Presiden,” kata dia di Kantor Presiden, Kamis (2/4/2015).

Jokowi sebelumnya mengatakan bakal meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dari Tiongkok. Pemerintah sudah melakukan kesepakatan bersama mendatangkan 10 juta wisman dari Tiongkok. Selain itu menambah rute penerbangan yang menghubungkan kedua negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya