SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden JK berbincang-bincang sesaat sebelum memimpin Sidang Kabinet sebelum sidang kabinet di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Agenda Presiden Jokowi sore ini diisi pertemuan dengan 10 menteri. Ada apa?

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil sepuluh menteri Kabinet Kerja. Belum diketahui agenda yang dibahas karena menteri yang bersangkutan bungkam soal agenda rapat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Delapan menteri semuanya sudah hadir, yakni Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly, Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonegoro, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, dan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional Ferry Mursyidan Baldan, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Sudirman Said, juga diundang

Beberapa menteri yang ditanya sebelum masuk kompak tidak memberitahukan kepada awak media. Hanya Menkumham yang sedikit berkomentar. “Saya dipanggil [bahas] ekonomi,” ujarnya di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (28/9/2015).

Adapun Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tidak bersedia memberikan komentar. Dia akan berkomentar setelah pertemuan dengan Presiden. Tetapi sesaat melewati pemeriksaan metal detector, Jonan bilang kemungkinan membahas bencana asap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya