SOLOPOS.COM - Poster Ngetril Bareng Gumetir Ft. LAC. (Facebook)

Poster Ngetril Bareng Gumetir Ft. LAC. (Facebook)

Madiunpos.com, PONOROGO — Acara Ngetrail Bareng Gumetir Ft. LAC bakal digelar di Lapangan Kedung Banteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Minggu (1/11/2015).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Poster Ngetril Bareng Gumetir Ft. LAC. (Facebook)

Poster Ngetril Bareng Gumetir Ft. LAC. (Facebook)

Ketua Penyelenggara Ngetrail Bareng Gumetir Ft. LAC, Triono menerangkan acara tersebut dibebaskan untuk bisa diikuti para penggemar trail dari berbagai daerah di Indonesia. Menurut dia, penggemar trail tinggal melakukan registrasi kepada panitia penyelenggara sebelum hadir membawa kuda besi andalan di Lapangan Kedung Banteng.

“Penggemar trail yang berniat ikut Ngetrail Bareng Gumetir Ft. LAC bisa membayar kontribusi sebesar Rp50.000 per orang. Mereka yang telah membayar kontribusi akan mendapat fasilitas, berupa stiker, jersey, makan siang, hiburan elektone,” jelas Triono saat dihubungi Madiunpos.com, Jumat (30/10/2015).

Dia menerangkan pembayaran kontribusi peserta Ngetrail Bareng Gumetir Ft. LAC bisa dilakukan dengan cara menghubungi panitia terlebih dahulu. Beberapa penitia yang bisa melayani informasi pendaftaran, antara lain Triono (081335334338), Dison (081234288874), Kabul (081259172495), dan Agung Prayitno (0813595411063).

“Peserta akan kami ajak ngetrail sejauh 60 kilometer [km] dengan melintasi kawasan milik Perhutani di wilayah perbatasan Ponorogo-Magetan. Selain itu, kami juga menyediakan door prize berupa sebuah sepeda motor yang bisa diperebutkan peserta,” jelas Triono yang juga menjabat sebagai Ketua Gumetir.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya