SOLOPOS.COM - Kegiatan Islamic Book Fair 2016 di Halaman Masjid Agung Ponorogo, Jumat (29/10/2016). (Facebook-Semua Tentang Ponorogo)

Agenda Ponorogo menjadwalkan Islamic Book Fair 2016.

Madiunpos.com, PONOROGO — Ribuan buku Islam, herbal, fashion muslim, dan lain-lain bakal tertata rapi di stan-stan yang berada di Halaman Masjid Agung Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) selama delapan hari, Jumat (29/1/2015) hingga Jumat (5/2/2016).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ribuan buku tersebut dipamerkan untuk dijual dalam kegiatan Islamic Book Fair 2016. Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, masyarakat bebas masuk kawasan Islamic Book Fair tanpa dipungut biaya atau gratis. Pengunjung bisa memilih berbagai buku dengan beragam tema Islam dengan harga miring hingga diskon 70%.

“Info Setenpo Silahkan Share. Lur, Hadirilah..! Ponorogo Islamic Book Fair. Acara digelar 29 Januari-5 Februari 2016 Bertempat di Depan Masjid Agung Ponorogo,” tulis pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo soal agenda Ponorogo, Jumat (29/1/2016) pukul 7.22 WIB.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya