SOLOPOS.COM - Ilustrasi pertunjukan seni gajah-gajahan di Ponorogo, Jawa Timur. (JIBI/Solopos/Antara/Siswowidodo)

Agenda Ponorogo dalam rangka Bersih Desa Demangan, Kecamatab Siman, menyuhuhkan pertunjukan reog, gajah-gajahan, dan unta-untanan.

Madiunpos.com, PONOROGO — Agenda Ponorogo dalam rangka bersih desa di Desa Demangan, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), menyuguhkan pertunjukan reog Ponorogo, gajah-gajahan, unta-untanan, Selasa (17/11/2015) mulai pukul 13.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, setiap dusun di Desa Demangan mengerahkan rombongan atau pasukan seni reog, gajah-gajahan, dan unta-untanan dalam rangka Bersih Desa Demangan 2015. Rombongan tersebut melakukan parade berjalan dari wilayah dusun masing-masing menuju Balai Desa Demangan.

“Pentas Budaya Tradisi Reyog Ponorogo, Gajah-gajahan, Unta-untanab dalam Rangka Bersih Desa Demangan, Kec. Siman. Acara digelar Selasa 17/11/2015 mulai pukul 13.00. Start dari masing-masing dusun Finish di Balai Desa Demangan,” tulis pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogon yang dikutip Madiunpos.com, Rabu (18/11/2015).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya