SOLOPOS.COM - Pasaraya Sri Ratu Madiun (Kaskus.co.id)

Agenda Madiun kali ini datang dari Pasaraya Sri Ratu Madiun yang menggelar Lomba Karaoke Dangdut pekan depan.

Madiunpos.com, MADIUN – Pasaraya Sri Ratu Madiun bakal menggelar Lomba Karaoke Dangdut di Hall Lantai I Pasaraya setempat, Sabtu (24/10/2015) pukul 14.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Marketing Promosi Pasaraya Sri Ratu Madiun, Frida Yulaika, mengatakan Lomba Karaoke Dangdut baru pertama kali digelar pada tahun ini. Dia berharap agenda tersebut bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk berekspresi, khususnya di bidang musik.

Frida menambahkan, Lomba Karaoke Dangdut rencananya diadakan setiap tahun sebagai salah satu ikon milik Pasaraya Sri Ratu Madiun. “Lomba Karaoke Dangdut baru kali pertama kami gelar. Semoga berjalan lancar dan diminati masyarakat,” kata Frida saat berbincang dengan Madiunpos.com di ruang kerjanya, Sabtu (17/10/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, masyarakat yang hendak mengikuti Lomba Karaoke Dangdut di Pasaraya Sri Ratu Madiun dikenakan berbagai syarat dan ketentuan. Beberapa syarat dan ketentuan tersebut, antara lain:

1. Peserta umum usia 17 tahun ke atas.
2. Peserta wajib membawakan 2 lagu dangdut bebas.
3. Peserta wajub membawa CD karaoke sendiri.
4. Membayar biaya pendaftaran Rp5.000 atau menyerahkan struk belanja produk Unilever minimal Rp20.000.
5. Wajib mengikuti Technical Meeting pada Jumat (23/10/2015) di lantai I Pasaraya Sri Ratu Madiun.

Frida menjelaskan hadiah Lomba Karaoke Dangdut berupa voucher belanja, trofi, dan piagam. Informasi dan pendaftaran Lomba Karaoke Dangdut itu, lanjut dia, bisa langsung ditanyakan kepada Agus, Eko, Nickanor, atau Bagian Informasi Lantai I Pasaraya Sri Ratu Madiun dengan nomor telepon 0351 494461.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya