SOLOPOS.COM - Poster promosi agenda Madiun yang menampilkan performa DJ Al Ghazali dan DJ Goldie Emeralda di InLounge Madiun. (Facebook-InLounge Madiun)

Agenda Madiun menyuguhkan pesta bareng DJ Al Ghazali & DJ Goldie Emeralda di InLounge Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — InLounge Pub Resto & Karaoke Madiun dijadwalkan menggelar pesta bersama DJ Al Gahazali dan DJ Goldie Emeralda memasuki pekan ke dua Januari 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang diperoleh Madiunpos.com, InLounge Madiun tidak menghadirkan DJ Al Ghazali dan DJ Goldie Emeralda secara bersama-sama. Pub Resto & Karaoke yang berlokasi di Jl. Bali No. 60, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim) tersebut mempersilakan DJ Goldie Emeralda untuk memandu pesta, Sabtu (9/1/2016) mulai pukul 21.00 WIB, sedangkan DJ Al Ghazali mendapat giliran, Minggu (10/1/2016) mulai pukul 21.00 WIB.

“Tiket promo party with DJ Al Ghazali. Only 100rb. Promo spesial sampai tgl 31 Des 2015. Yang ga kebagian jgn nyesel yaa… Tiket dan tempat sangat terbatas. Pesan sekarang!!!” jelas pengguna akun Facebook InLounge Madiun, Kamis (24/12/2015) pukul 05.47 WIB.

Sebagai informasi, pemesanan tiket dan tempat bisa menghubungi nomor 0888 7040 708 atau melalui aplikasi Blackberry Messenger (BBM) dengan Pin 25D51F4A.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya