SOLOPOS.COM - Ustaz Maulana (Youtube.com)

Agenda Madiun diramaikan dengan kehadiran Ustaz Maulana yang dikenal humoris.

Madiunpos.com, MADIUN — Ustaz Maulana yang terkenal dengan ucapan “Jamaah Ooo Jamaah” dijadwalkan hadir di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim). Ustaz pemilik nama lengkap Nur Maulana tersebut bakal menjadi penceramah dalam pengajian akbar di Jl. Auri, Kota Madiun, depan Masjid Mujahidi, Sabtu (28/11/2015) pukul 19.00 WIB-22.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, Ustaz Maulana hadir di Kota Gadis karena diundang oleh salah satu keluarga di Kota Madiun yang hendak menggelar acara tedhak siten. Tedhak siten merupakan upacara dalam tradisi budaya Jawa yang dilakukan ketika anak pertama belajar berjalan dan dilaksanakan pada usia sekitar tujuh atau delapan bulan.

“Tausiyah ini untuk umum dan gratis dalam rangka syukuran acara Tedhak Siten ‘Annabella Winona Arman’. Keluarga yang berbahagia Billy Arman & Tania Arman [Dwinta],” tulis di dalam brosur acar pengajian akbar bersama Ustaz Maulana.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya