SOLOPOS.COM - Poster agenda Octobeer Halloween Party yang bakal digelar di Aston Madiun, Kamis (29/10/2015). (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa-Aston Madiun Hotel)

Agenda Madiun mencatatkan Octobeer Halloween Party yang bakal digelar di Aston Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN – Aston Madiun Hotel & Conference Center menjadwalkan pergelaran pesta bertajuk Octobeer Halloween Party di Pool Area Lantai VI Aston Madiun, Kamis (29/10/2015) mulai pukul 19.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Public Relation (PR) Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana, menjelaskan Octobeer Halloween Party akan dimeriahkan dengan beragam hiburan, seperti pertunjukan langsung musik akustik, sexy dance, dan DJ performance.

Menyesuaikan dengan tajuk acara, lanjut dia, Octobeer Halloween Party bakal digeber juga dengan beer competition dan costume award. “Hanya dengan Rp138.000, kalian bisa bergabung dalam Octobeer Halloween Party. Kalian secara otomatis akan juga mendapatkan fasilitas dinner BBQ, all you can eat, free beer, cigarate dan photo booth. Tempat terbatas, bisa memasan terlebih dahulu,” kata Leni kepada Madiunpos.com, Selasa (27/10/2015).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya