SOLOPOS.COM - Beberapa alumni SMP Negeri 6 Madiun menggelar rapat untuk membahas acara Reuni Akbar pada 6 Juli 2016 mendatang, Minggu (10/1/2016). (Facebook-Buthet Mawar)

Agenda Madiun manyuguhkan acara Reuni Akbar alumni SMP Negeri 6 Madiun pada Juli 2016.

Madiunpos.com, MADIUN — Agenda Madiun menawarkan acara Reuni Akbar SMP Negeri 6 Madiun Tahun 1990. Acara reuni akbar tersebut rencananya diselenggarakan pada Juli 2016 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemilik akun Facebook Bhutet Mawar menyampaikan bagi alumni SMP Negeri 6 yang ingin turut serta atau membutuhkan informasi lebih lengkap terkait acara reuni akbar bisa bertanya kepada Ketua Panitia Reuni Akbar, Pendi di depan Ruko Lapangan Gulun, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim).

Dia menuturkan beberapa alumni SMP Negeri 6 Madiun telah mulai menyiapkan acara reuni akbar pada Juli 2016 dengan menggelar rapat. “Yang merasa alumni SMP 6 [Madiun] thn 90 ada Reoni Akbar blm July 2016 segera merapat ketuanya ada di dpn ruko Gulun [bernama] Pak Pendi. Alhamdulillah pertemuan perdana berjalan dengan lancar,” ujar pemilik akun Bhutet Mawar di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Minggu (10/1/2016).

Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Senin (11/1/2016) pagi, agenda Madiun berupa rencana pelaksanaan Reuni Akbar SMP Negeri 6 Madiun Tahun 1990 yang diunggah Buthet Mawar tersebut telah disukai delapan akun Facebook, mendapat tujuh komentar dan dua kali dibagikan.

Pengguna akun Facebook Yon’s Boglu menyesalkan dirinya adalah alumni SMP Negeri 6 Madiun tahun 1997. “Waduh kulo alumni 1997,” tulis Yon’s Boglu di dalam kolom komentar.

Kegelisahan Yon’s Boglu tersebut lekas diredam Bhutet Mawar yang nenyampaikan acara Reuni Akbar secara umum bisa diikuti alumni SMP Negeri 6 Madiun dari berbagai tahun. “G apa mas yg penting alumni SMP 6.. Yon’s,” tanggap Buthet Mawar soal agenda Madiun itu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya