SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Sejumlah kegiatan mewarnai aktivitas, Minggu (30/9/2012). Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) melakukan peresmian hutan kota di halaman parkir barat Stadion Manahan. Kemudian, Calon Gubernur DKI terpilih ini juga akan melakukan pelantikan pengurus bike2work (B2W) di Alun-Alun Utara. Malam harinya, Jokowi akan menutup pargelaran Solo International Performing Arts (SIPA) di Pamedan Mangkunegaran.

Tak hanya itu, Ribuan umat Islam di Soloraya akan melakukan apel siaga di Lapangan Kota Barat pkul 11.30 WIB. Sebelumnya di gelar Deklarasi Pemuda Majlis Tafsir Alquran (MTA) dengan melakukan kerja bakti membersihkan sepanjang Kali Pepe Solo. Sementara itu juga digelar pertemuan akbar tuna rungu Gerkatin di YPAC Jl Slamet Riyadi Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kegiatan lain yakni diskusi dengan tema Pemberangusan Serikat Pekerja di Sekretariat LPH Yaphi Jl Nangka 5 Kerten dengan narasumber Indah Saptorini. Kegiatan itu juga untuk membahas rencana aksi mogok nasional 3 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya