SOLOPOS.COM - Gelaran Festival Teh dan Kopi 2012 di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung, Jawa Barat, Juli lalu. Kegiatan itu menjadi ajang pertemuan pemangku kepentingan agribisnis dan konsumen teh dan kopi di Jawa Barat. Saat ini, produksi teh hitam dan teh hijau yang dihasilkan oleh Provinsi Jabar setiap tahunnya rata-rata bisa mencapai 70% dari produksi teh nasional atau sekitar 110.355 ton. Festival Teh juga akan dilangsungkan di Solo, 12-15 Oktober. (Foto: Dokumentasi/JIBI/Bisnis/Rachman)

Gelaran Festival Teh dan Kopi 2012 di Cihampelas Walk (Ciwalk) Bandung, Jawa Barat, Juli lalu. Kegiatan itu menjadi ajang pertemuan pemangku kepentingan agribisnis dan konsumen teh dan kopi di Jawa Barat. Saat ini, produksi teh hitam dan teh hijau yang dihasilkan oleh Provinsi Jabar setiap tahunnya rata-rata bisa mencapai 70% dari produksi teh nasional atau sekitar 110.355 ton. Festival Teh juga akan dilangsungkan di Solo, 12-15 Oktober. (Foto: Dokumentasi/JIBI/Bisnis/Rachman)

SOLO—Cuacana Kota Bengawan dan sekitarnya, Jumat (12/10/2012) pagi ini cerah. Berbagai kegiatan bakal dilangsungkan oleh berbagai lembaga maupun institusi. Dari mulai gelaran festival teh internasional hingga pagelaran wayang kulit. Apa saja agenda Soloraya hari ini?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gelaran internasional bertajuk Solo International Tea Festival,  hari ini mengadakan Tea Expo di Pendapi Gede Balaikota Solo, kawasan Pemkot Solo, Jl Jenderal Sudirman Solo. Tea Expo yang bakal dilangsungkan hingga Minggu (14/10) tersebut dapat dikunjungi masyarakat mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan situs resmi http://www.solointernational-teafestival.com, dalam expo tersebut bertujuan member kesempatan kepada potensi-potensi lokal untuk mempromosikan produk mereka ke pelaku bisnis.

Speech Contest dan Dance Competition, hari ini hingga Sabtu (13/10/2012) digelar di SMA Kristen Kalam Kudus Solobaru, Sukoharjo. Kegiatan lomba yang diikuti antar siswa SMA dan SMK tersebut dilangsungkan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Himpunan Persaudaraan Hakka Surahakarta (Perhakkas), hari ini sekitar pukul 10.00 WIB, akan meresmikan kantor barunya, di Wisma Perhakkas Jl Perunggu No 9, Lojiwetan Solo.

Kantor Ketahanan Pangan Kota Solo, yang berlokasi di Jl Slamet Riyadi 368 Solo, mulai pagi ini akan memberikan pernyataan ke media terkait serangkaian kegiatan terkait Hari Pangan Dunia dan Grebeg Gunungan.

Sementara malam nanti, Korem 074/Warastratama akan menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk. Gelaran tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-67 TNI. Wayang kulit akan dipentaskan mulai pukul 19.30 WIB di Makorem Warastratama Solo, Jl Slamet Riyadi Solo, menghadirkan dalam Ki Anom Suroto.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya