SOLOPOS.COM - Pentas Sera di THR Sriwedari beberapa waktu lalu (Foto: Dokumentasi)

Pentas Sera di THR Sriwedari beberapa waktu lalu (Foto: Dokumentasi)

SOLO—Hari Rabu (10/10/2012) ini, ada beberapa agenda kegiatan di Kota Solo. Dari mulai kegiatan kesenian hingga aksi demonstrasi dukungan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut agendanya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Aliansi  Mahasiswa Solo Raya, mulai pukul 10.00 WIB menggelar aksi long march, mengambil start dari perempatan Fajar Indah, Solo menuju Gedung DPRD Solo.

Masih seputar dukungan terhadap KPK Kesatuan Aksi Mahasiswa  Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Al Aqsa  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, mulai pukul 13.00 WIB menggelar aksi dengan tema  Solidaritas Untuk KPK.  Aksi tersebut dimulai dari Tugu Kartasura, Sukoharjo, menuju depan Mapolsek Kartasura. Aksi rencananya diikuti sekitar 100 orang.

PT  Gunung Subur Sejahtera akan menggelar Lomba Kuliner Teh Bersama Teh Djenggot.  Kegiatan ini merupakan  rangkaian acara Solo International Festival Teh. Detail mengenai lomba kuliner Teh Bersama The Djenggot   akan dijelaskan oleh manajemen perusahaan tersebut, Rabu ini pukul 11.00 WIB di Gedung Green House PT Gunung Subur, Jl Raya  Jaten, Karanganyar.

Intel Indonesia dan Kampung Batik Laweyan menyelenggarakan gathering di Omah Sinten Restoran, kawasan Ngarsopuran,  Solo, hari ini mulai pukul 10.00 WIB.

Penggemar musik dangdut di Kota Bengawan dan sekitarnya, mulai malam nanti tepatnya pukul 20.00 WIB, bisa menyaksikan gelaran Sera Mania,  di THR Sriwedari Solo. Gelaran rutin yang menghadirkan grup musik Sera dan Jawa Timur ini biasanya menjadi agenda wajib yang ditonton oleh penggemar Via Vallent dkk.

Sementara itu  The Sunan Hotel, mulai pukul 22.00 WIB akan menyelenggarakan Sparkling Wednesday Party  di Musro hotel di kawasan Laweyan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya