SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wesley Sneijder. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

MILAN – Agen Wesley Sneijder membantah spekulasi yang mengaitkan kepindahan pemainnya  ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, pada bursa transfer tengah musim, Januari nanti.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Playmaker asal Belanda ini memang diberitakan bakal meninggalkan Inter dalam waktu dekat. Meskipun, kontraknya baru berakhir 2014 mendatang.

Sneijder bahkan tak pernah memperkuat Nerazzuri lagi sejak September lalu. Ia menolak bermain karena adanya permasalahan terkait kontraknya.

Rumor terbaru pun menyebutkan bahwa gelandang 28 tahun ini bakal pindah ke White Hart Lane, markas Tottenham. Ia tertarik bergabung bersama Spurs lantaran adanya sosok manajer Andre Villas-Boas yang menjadi idolanya.

Namun, rumor ini tampaknya hanya isapan jempol. Agen Sneijder kepada surat kabar Belanda, Algemeen Dagblad, membantah kabar terkait kliennya dengan Spurs.

“Tidak ada, sungguh-sungguh tidak benar kabar itu [kepindahan Sneijder],” tegas agen Sneijder dilansir Sky Sports, Jumat (28/12/2012).

Sneijder tergolong pemain yang menjadi incaran klub-klub besar Eropa pada bursa transfer awal musim lalu. Beberapa di antaranya yang berminat memboyong Sneijder adalah Manchester United dan klub kaya baru asal Prancis, Paris Saint Germain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya