SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG — Kalangan agen properti menyambut baik kehadiran Tokobagus.com, karena mampu meningkatkan omset mereka mencapai 50%. Menurut salah satu agen properti dari Surabaya, Boy Yulianto, melalui iklan online di Tokobagus,com bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.

”Sudah empat tahun saya menjadi member Tokobagus.com dan sangat membantu meningkatan omset penjualan sebesar 50%,” katanya dalam rilis kepada Solopos.com di Semarang, Sabtu (23/2/2013). Saat ini, sambung Boy, hampir semua agen properti memanfaatkan layanan gratis e-commerce yang jumlahnya cukup banyak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembeli properti saat ini banyak mengandalkan internet untuk mencari informasi bahkan tidak sedikit yang transaksi, khususnya dari luar kota yang mencari properti di Surabaya.

”Beriklan di Tokobagus.com yang paling efektif dan banyak respon. Segmen properti yang saya jual menengah atas di harga di atas Rp1 miliar. Pasar terbesar saya dari kawasan Indonesia Timur,” bebernya.

Agen properti dari Jogja, Heru membenarkan efektivitas memasang iklan di Tokobagus.com. Semula dia iseng-iseng memasarkan sebuah tanah di Bantul, ternyata cepat laku. ”Akhirnya saya keterusan menjadi pemasang iklan properti di Tokobagus.com. Pada 2011 saya menjadi member dan omset semakin bagus,” ungkap dia.

Tokobagus.com, didirikan pada tahun 2005 merupakan salah satu perusahaan internet lokal teratas. Memiliki lebih dari 3 juta anggota terdaftar dengan lebih dari 1,3 juta macam barang yang dijual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya