SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta– Seorang agen asuransi bernama Erlita Silitonga diduga disetrum oleh nasabahnya, Patardo Sitorus di Jalan Raya Kampung Setu pinggir tol Kalimalang, Bekasi Barat. Akibatnya, satu unit mobil Toyota Avanza milik korban raib.

“Pelakunya masih dalam pengejaran. Kasusnya ditangani Polres Bekasi,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar, di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (30/6).

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Peristiwa itu terjadi pada 29 Juni kemarin. Saat itu keduanya menaiki mobil Avanza berplat nomor B 1970 SY. Pelaku saat itu mengajak korban menemui temannya yang akan menjadi nasabah asuransi. Saat melintas di lokasi, pelaku menyuruh korban berhenti.

Secara tiba-tiba pelaku langsung menyetrum korban dengan alat setrum berupa tongkat. Karena kesakitan akhirnya korban keluar mobil dan pelaku membawa kabur mobil tersebut.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya