SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos,com, SOLO — Di awal 2019, pencinta film layar lebar akan disuguhkan drama-komedi segar karya sutrada Patrick Effendy. Drama-komedi itu bertajuk After Met You, film yang menyuguhkan cerita cinta remaja SMA dengan bumbu kelakar-kelakar lucu yang mampu mengocok perut penonton.

Tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 10 Januari 2019, After Met You merupakan film yang diangkat dari novel karya Ari Irham dan Dwitasari dengan judul yang sama. Film tersebut mengisahkan kehidupan percintaan remaja SMA masa kini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tokoh utama pada film tersebut merupakan siswa SMA bernama Ari yang diperankan Ari Irham. Dalam After Met You, Ari mendapatkan lawan main Yoriko Angeline yang berperan sebagai Ara, juga merupakan siswa SMA.

Ari Irham mengungkapkan film tersebut mengisahkan kisah cinta Ari yang merupakan playboy dan Ara yang merupakan gadis pendiam. “Jadi ini tentang drama percintaan. Saya sebagai tokoh utama memerankan Ari yang keluarganya broken home, terus ketemu sama Ara. Nah, di saat itu lah Ari mulai sadar bahwa kasih sayang itu masih ada,” ujar Ari kepada Solopos.com saat berbincang di Griya Solopos, Jl. Adi Sucipto, No. 190, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (10/1/2019) pagi.

Ari mengaku tak butuh waktu lama untuk membangun chemistry dengan Yoriko untuk film After Met You karena mereka memang sudah saling mengenal sebelumnya. “Sebenarnya sama Yuriko sudah akrab. Cuma kalau di film ini kita kan ada reading sehingga bisa ngobrol bareng ketawa bareng, jadi chemistry-nya work dan perfect lah,” imbuh lelaki 18 tahun tersebut.

Sementara itu, Yoriko Angeline sebagai lawan main Ari di film tersebut menjelaskan After Met You sangat layak ditonton karena ada banyak pesan di dalamnya, bukan hanya pesan percintaan dua remaja. “Film ini ada pesan tentang persahabatan, kekeluargaan, percintaan juga ada, pokoknya semuanya lengkap,” ujar Yoriko.

Selain menyajikan drama percintaan, film tersebut juga menyajikan banyolan-banyolan ala komika yang dijamin akan membuat penonton terpingkal-pingkal. Pasalnya, film terbaru yang diproduksi RA Pictures dan Mega Pilar Pictures itu juga melibatkan komika, seperti Joshua Suherman dan Gianluigi dari Majelis Lucu Indonesia sebagai comedy consultant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya