SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cape Town–Afrika Selatan mulai dipadati gelombang pertama kedatangan WAG, yakni sebutan untuk istri dan kekasih para pemain bola Inggris. Siapa saja?

Gelombang pertama WAG ini, seperti diberitakan The Sun, Jumat (18/6), tiba kemarin di salah satu kota terbesar Afrika Selatan, Cape Town di antaranya ada Chantelle Tagoe, tunangan Emile Heskey.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia dan anak mereka, Jaden (4) dan Reigan (2), jauh-jauh datang dari Sun City untuk menyaksikan Inggris lawan Algeria. Kemudian juga terlihat Laura Johnson, istri Glen Johnson serta Ellie Darby, kekasih Matthew Upson.

Tak ketinggalan pujaan hati striker Peter Crouch, Abbey Clancy yang dikabarkan tiba di Cape Town hari ini. Sebelumnya, salah seorang WAG Spanyol, tepatnya kekasih penjaga gawang Iker Casillas, Sara Carbonera, sempat disalahkan atas kekalahan Spanyol ketika melawan Swiss.

Carbonera yang seorang jurnalis, berada tak jauh dari gawang yang dijaga Casillas selama pertandingan berlangsung. Penggemar mengatakan perhatian Casillas teralihkan. Dalam wawancara usai pertandingan, Carbonera sempat menyiratkan kekalahan Spanyol merupakan kesalahan kiper Real Madrid itu.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya