SOLOPOS.COM - Ucapan selamat ultah dari Rossa untuk Afgan. (Instagram/@itsrossa910)

Rossa memberi ucapan selamat ulang tahun romantis kepada Afgan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Indoesia, Afgan Syahreza, genap berusia 28 tahun, Sabtu (27/5/2017). Di momen spesial itu, ia mendapat ucapan khusus dari sahabatnya, Rossa. Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan Rossa dengan mengunggah foto lawas Afgan di akun Instagram pribadinya, @itsrossa910.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Banyak kebahagiaan untukmu, Agan sayang. Begitu banyak impian yang harus diraih, banyak hal yang ingin dicapai di tahun depan. Meski telah banyak hal yang menjadi kenyataan, namun tetap masih  banyak impian yang harus dicapai di tahun berikutnya,” tulis Rossa pada caption foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Rossa berpesan, agar Afgan terus semangat meraih semua impiannya. Namun, ia tidak ingin Afgan berubah.

“Kamu memang tidak sempurna, karena tidak ada satu pun orang yang sempurna. Tapi, aku berharap kamu menjadi versi terbaik dari dirimu di usiamu saat ini. Ingat, jangan berhenti menjadi konyol, sebab aku suka kekonyolanmu itu,” sambung dia.

Tak lupa, Rossa menuliskan kalimat penuh cinta kepada rekan duetnya itu. “Sekali lagi, selamat ulang tahun Agan. Cinta kamu,” tutup Rossa.

Unggahan itu langsung mendapat tanggapan dari pelantun Terima Kasih Cinta itu. Melalui kolom komentar, ia mengucapkan terima kasih dengan sangat romantis kepada Rossa. “Maaci buu, love u,” tulis Afgan melalui akun @afgansyah.reza.

Warganet langsung meramaikan unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Mereka sangat senang melihat romantisme Afgan dan Rossa. Menurut mereka, keduanya adalah pasangan yang serasi. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mendesak agar keduanya segera menikah.

Ucapan selamat ultah dari Rossa untuk Afgan. (Instagram/@itsrossa910)

Ucapan selamat ultah dari Rossa untuk Afgan. (Instagram/@itsrossa910)

“Selamat ulang tahun ya Afgan. Semoga semua impianmu dan Rossa tercapai. Kalian nunggu apa sih? Cepet menikah dong, udah ga sabar lihat cinta kalian bersatu,” desak @uttaditha.

“Selamat ulang kak @afgansyah.reza aku sangat mengidolakanmu. Aku ingin melihatmu dan teh @itsrossa910 menikah. Semoga panjang usia dan bahagia selalu bersama teh Rossa, amin,” sambung @shijulya.

“Selamat ulang tahun papa Agan. Semoga semua yang dicita-citakan tercapai. Semoga langgeng sama teh Rossa. Jangan sampai goyah walau badai menghadang. Kami selalu mendukung kalian,” imbuh @afross_forever.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya