SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Karier Afgan Syahreza di dunia musik semakin cemerlang. Penyanyi bersuara lembut ini baru saja memenangkan penghargaan bergengsi dari ajang musik internasional, Mnet Music Awards (MAMA) 2018.

Afgan Syahreza diundang ke Hong Kong untuk menerima penghargaan best Asian artist dari MAMA 2018 yang digelar di Hong Kong, Jumat (14/12/2018). Sayangnya, Afgan Syahreza tidak bisa menghadiri ajang bergengsi tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, pelantun tembang Terima Kasih Cinta itu mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya melalui video yang diunggah di akun Instagrm pribadinya, @afgansyah.reza, Sabtu (15/12/2018).

“Ini sangat luar biasa. Terima kasih atas penghargaan ini. Saya sangat tersanjung dan bersyukur bisa mendapatkannya. Terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukungku sejak awal. Aku mencintai kalian,” ungkap Afgan Syahreza.

Piala dari MAMA 2018 menjadi hadiah terindah bagi Afgan Syahreza di penghujung 2018. Dia sangat bersyukur mendapatkan penghargaan tersebut dan siap melanjutkan kariernya di industri musik. “Cara terbaik untuk menutup akhir 2018. Terima kasih kalian semua. Aku sangat tidak sabar menuju ke tahap berikutnya,” sambung Afgan.

Afgan Syahreza meraih penghargaan dari MAMA 2018 setelah bersaing dengan empat penyanyi Asia lainnya. Adapun pesaing Afgan adalah Peck Palitchoke (Thailand), Huong Tram (Vietnam), Da Pump (Jepang), dan JJ Lin (China).

Bukan hanya Afgan, penyanyi Indonesia lainnya, Marion Jola, juga meraih penghargaan dari ajang musik bergengsi di Korea Selatan itu. Marion Jola berhasil membawa pulang piala MAMA 2018 setelah memenangkan kategori best new Asian artist. Marion Jola juga sempat tampil memukau penonton dengan lagu andalannya, Jangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya