SOLOPOS.COM - Afgan (Foto: Detikcom)

Afgan (Foto: Detikcom)

Jakarta (Solopos.com)–Bernyanyi sepertinya sudah menjadi sebagian hidupnya bagi penyanyi Afgan. Apapun akan dilakukannya untuk tetap bisa terjun di dunia tarik suara, namun tetap tidak meninggalkan dunia pendidikannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Alhasil pelantun ‘Terima Kasih Cinta’ itupun rela bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur hanya untuk tetap bisa eksis di belantika musik Indonesia. Baginya pengorbanan terbayar saat berada di atas panggung,

“Saya belum siap untuk meninggalkan dunia ini (nyanyi). Saya pikir bolak-balik itu semua ditutup dengan nyanyi, karena saya sudah terlalu senang benyanyi,” tutur Afgan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011) malam.

Rutinitas ini pun lama-lama dapat dinikmati oleh pria bernama lengkap Afgansyah Reza itu walau terkadang terasa letih. Namun terkadang pekerjaannya bernyanyi menjadi beban ketika di satu sisi tugas kuliah juga menunggu untuk dikerjakan. Tapi baginya semua bisa berjalan secara bersamaan jika semua diatur dengan baik.

Mahasiswa Monash Kuala Lumpur itu mengakui, dirinya tak mau dikenal sebagai penyanyi di tempatnya menimba ilmu. Sehingga beribu-ribu cara dilakukan untuk menutupi profesinya tersebut.

“Saya nggak mau satupun yang tahu saya itu penyanyi di kampus saya. Saya nggak mau ada yang tau,” tandasnya.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya