SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Penyanyi Afgan dikabarkan melanggar kontrak kerja dengan label WannaB. Pihak Afgan melalui manajernya, Widi membantah adanya pelanggaran kontrak dari pelantun Terima Kasih Cinta itu.

Sanggahan itu disampaikan Widi saat berbincang dengan detikhot, Selasa (14/6/2011). Menurutnya selama ini apa yang dilakukan penyanyi yang bernama lengkap Afgan Syah Reza itu masih sesuai kontrak yang berlaku. “Setahu saya Afgan belum pernah melakukan kesalahan,” ungkapnya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Penyanyi kelahiran 27 Mei 1989 itu seharusnya tak terikat dengan label lain sebelum kontrak dengan label WannaB selesai. Namun, baru-baru ini ia dikabarkan telah terikat kontrak dengan label lain. Hal itulah yang membuat pihak WannaB berencana melaporkan pria berkaca mata itu. Pihak manajemen pun tak mengetahui bahwa penyanyi yang telah menelurkan dua  album itu akan dipolisikan.

“Saya belum tahu masalah itu,” paparnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya