SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dok JIBI/SOLOPOS/Reuters

BANGKOK—Thailand siap berjuang hingga titik darah penghabisan saat menjamu Singapura pada final leg kedua Piala AFF 2012 di Stadion Supachalasai, Bangkok, Sabtu (22/12/2012). Skuat Gajah Perang tak hanya mencari kemenangan, namun juga berusaha membalikkan keadaan dari Singapura.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk mengamankan trofi pertamanya dalam 10 terakhir, Thailand harus mampu mengalahkan Singapura dua gol tanpa balas. Ini untuk membalikkan keadaan dan mengejar defisit kekalahan atas Singapura 3-1 pada final leg pertama di Stadion Jalan Besar, Rabu (19/12/2012).

Kapten Thailand, Panupong Wongsa, yakin timnya mampu mengembalikkan keadaan. Apalagi, mereka bakal tampil di kandang dengan dukungan penuh ribuan suporternya.

“Kami akan bermain di kandang dan setiap orang akan berusaha hingga peluit akhir demi bangsa dan negara,” ujar Panupong dilansir Bangkok Post, Jumat (21/12/2012).

“Kami akan bermain dalam kapastias penuh kami hingga menyelimuti seluruh stadion. Tak masalah bagi kami untuk menang 2-0. Itu pernah kami lakukan saat melawan Malaysia [pada semifinal leg kedua],” imbuhnya.

Para pemain Thailand kemarin hanya menjalani sesi latihan ringan setelah kembali dari Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya