SOLOPOS.COM - Persib Bandung Maksimalkan Persiapan Lawan Ayeyawady United (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Ayeyawady lebih mengunggulkan Persib sebagai pemenang.

Solopos.com, BANDUNG — Laga keenam Grup H AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs wakil Myanmar, Ayeyawady United, akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (13/5/2015). Laga ini akan disiarkan langsung RCTI, pukul 15.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Persib.co.id, Rabu, Persib Bandung tetap menargetkan kemenangan di laga AFC Cup 2015 kontra Ayeyawady nanti meskipun sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Tiga poin akan memantapkan posisi tim Maung Bandung, julukan Persib, sebagai juara Grup H. Tekad tersebut ditegaskan oleh gelandang andalan Persib Bandung, Firman Utina.

“Kita akan maksimalkan semua kesempatan. Target kemenangan menjadi motivasi kita untuk menjadi juara grup dan mempermudah laga berikutnya,” ujar Firman Utina.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, mengingatkan kepada anak-anak asuhnya untuk tidak memandang remeh Ayeyawady United di laga keenam AFC Cup 2015. “Mereka bukan tim yang bisa dianggap enteng. Ayeyawady mempunyai kekuatan yang cukup merata. Saya memprediksi tidak mudah mengalahkan mengalahkan mereka,” kata Djajang.

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu, di laga AFC Cup 2015 kontra Persib Bandung, Ayeyawady United tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya karena dipanggil Timnas Myanmar senior dan U-23.

Meski begitu, Pelatih Ayeyawady, Marjan Sekulovski, optimistis anak asuhnya bisa mengimbangi permainan Persib Bandung di laga keenam AFC Cup 2015 meski tak diperkuat beberapa pemain andalannya.

“Banyak pemain kita di Timnas Myanmar, terutama di  U-23 dan senior yang menjalani pemusatan latihan di New Zealand untuk Piala Dunia U-23 nanti, sehingga tim kita kekurangan pemain. Untuk itu, kita bakal hati-hati karena ada dua pemain yang baru bergabung,” ujar Marjan.

Laga keenam AFC Cup 2015 antara Persib Bandung vs Ayeyawady United akan menentukan memperebutkan status juara grup. Persib yang saat ini meraih 11 poin akan berusaha mengamankan kedudukannya sebagai juara grup.

Ayeyawady yang mengumpulkan 9 poin bisa saja merebut posisi juara grup apabila menang dari Persib di laga keenam AFC Cup 2015.

Berikut prediksi line up dan skor Persib Bandung vs Ayeyawady United.

Prediksi Line Up Persib Bandung Vs Ayeyawady
Persib
: M. Wirawan, T. Sucipto, A. Jufriyanto, S. Nasir, F. Utina, V. Vujovic, Hariono, A. Rizal, M. Ridwan, M. Konate, Tantan.
Ayeyawady United FC
: San Myo Oo, Van Lal, A. West, Moe Win, Chit San Maung, Naing Lin Oo, Nay Lin Tun, Un-Seob Shim, R. Naumov, E. Fonseca, Pyae Phyo Oo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya