SOLOPOS.COM - Aerosmith--(fanpop.com)

Aerosmith–(fanpop.com)

JAKARTA– Konser Aerosmith batal. Promotor konser band legendaris asal Boston itu menjanjikan pengembalian (refund) tiket mulai 11 Mei dan menjelaskan cara pengembalian lewat siaran persnya Sabtu, (4/5)

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Siaran pers yang diterima Kabar24 menyebutkan menyusul kepastiaan pembatalan konser dari manajemen Aerosmith, refund tiket yang dibeli secara offline akan dilakukan pada 13 Mei 2013. Seperti ditulis Antara, refund tiket yang dibeli secara offline atau lewat outlet, pemilik tiket bisa langsung mendatangi outlet tempat membeli tiket semula.

Pemilik tiket diminta tanda pengenal asli, kode booking atau e-voucher, dan untuk pembayaran melalui kartu kredit harus menunjukkan kartu kredit asli. Semua pembelian yang dilakukan secara cashbank transfer, maupun kartu kredit, menurut siaran pers itu, akan direfund secara cash di masing-masing outlet.

Sementara itu, refund tiket konser Aerosmith yang dibeli dengan cara online dapat dilakukan setelah ada konfirmasi terlebih dahulu. Untuk pemilik tiket yang membeli tiket secara online di dyandraentertainment.com atau ismayalive.com diharuskan melakukan konformasi terlebih dahulu.Konfirmasi bisa mulai dilakukan pada Kamis 9 Mei hingga 16 Mei.

Konfirmasi harus berisi nama pemesan, lampiran scan kartu pengenal pemesan, kode booking tiket, nama pemilik rekening, serta nama bank dan nomor rekening. “Surat konfirmasi langsung ke refund@aerosmithjakarta.com,” tulis siaran pers itu.

Proses refund akan dilakukan pada Jumat, 17 Mei dalam bentuk bank transfer. “Promotor akan melakukan pengembalian sesuai dengan harga pokok tiket.” katanya.

Konser Aerosmith batal. Alasan keamanan menjadi sebab manajemen band legendaris asal Amerika Serikat itu membatalkan kedatangan mereka ke Jakarta.

Sebelum ada kepastian pembatalan konser Aerosmith, band dengan Steven Tyler sebagai vokalis, menurut rencana, akan mangung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 11 Mei sebagai bagian tour mereka bertajukThe Global Warming World Tour 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya