Advan Luncurkan Tab Advan Sketsa 2, Diklaim Pas Untuk Keluarga

Awal tahun 2022, Advan meluncurkan tablet terbarunya Advan Sketsa 2 yang diklaim cocok untuk semua anggota keluarga.

 Tablet Advan Sketsa 2 (Bisnis/Istimewa)

SOLOPOS.COM - Tablet Advan Sketsa 2 (Bisnis/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar baik datang dari perusahaan elektronik asal Indonesia, Advan. Di awal 2022 Advan meluncurkan tablet Advan Sketsa 2 yang digadang-gadang cocok untuk semua anggota keluarga.

“Advan selalu mengakomodasi kebutuhan konsumen, terutama profesional muda yang dinamis saat beraktivitas sehari-hari. Untuk mendukung hal itu, kami menghadirkan Advan Sketsa 2 dengan chipset terbaik, memori besar, baterai tahan lama. Serta tambahan keyboard case dan pena stylus yang pastinya sangat ditunggu-tunggu,” jelas CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan resmi ke Bisnis, Selasa (25/1/2022).

PromosiJawa Tengah Pelopori Penggunaan Energi Surya di Fasilitas Kesehatan

Advan Sketsa 2 didukung prosesor lini unggulan, Unisoc Tiger 310 Octa-core 2.0GHz + 1.8GHz, yang mencatat skor Antutu 8 di angka 102.948. Kinerja chipset yang prima tersebut dikolaborasikan dengan RAM 4GB serta storage 64GB untuk menghasilkan kinerja tablet terbaik di kelasnya.

Beragam aplikasi dan fitur bawaan tablet Advan berbasis Android 11 ini bisa diakses dengan lancar, termasuk untuk game mobile, berkat spesifikasi teknologi yang mumpuni tersebut.

Baca juga: Browser Khusus Kripto Buatan Opera, Apa Saja Fiturnya? 

Performa Advan Sketsa 2 ditunjang pula dengan baterai besar berkapasitas 6000 mAh, yang akan memberikan waktu operasional lebih panjang untuk menikmati hiburan, menyelesaikan tugas-tugas sekolah atau laporan kerja.

Berbekal layar HD 10.1” (800 x 1280), Advan Sketsa 2 merupakan perangkat yang tepat untuk mengerjakan beragam kegiatan multi-tasking tanpa hambatan. Layar luas di perangkat ini memungkinkan pekerjaan terlihat lebih jelas, nyaman dibuka dan diselesaikan secara lebih cepat.

Teknologi layar IPS LCD di Advan Sketsa 2 juga akan memberikan kenyamanan untuk menonton beragam filem serial. Tontonan favorit pun akan terasa lebih maksimal berkat dual speaker yang menghadirkan suara yang jernih dan bebas distorsi, seperti suara aslinya.

Tidak hanya itu, dukungan stylus di tablet ini memungkinkan bagi para kreator muda untuk lebih kreatif membuat sketsa gambar ataupun mendesain. Dukungan keyboard case akan membuat tablet ini sangat nyaman untuk menyelesaikan pekerjaan kantor, layaknya sebuah laptop.

Baca juga: Advan Rilis Tablet 7 Inci Seharga Rp1,4 Jutaan

Advan Sketsa 2 menyertakan dua buah kamera 5 MP + 8 MP dengan flash light yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung fitur video conference dengan rekan-rekan kerja, atau kegiatan belajar online anak.

Tablet terbaru Advanini juga menawarkan konektivitas lengkap, mulai dari slot SIM card 4G LTE, WiFi 802.11 a/b/g/ac, Bluetooth 4.2, dan USB type-C.

Advan Sketsa 2 tersedia mulai 25 Januari 2022 dan bisa didapatkan di official store ADVAN di semua marketplace. Harga Advan Sketsa 2 dibanderol Rp2.599.000, dengan bonus senilai 600rb selama masa Launching promo ( Keyboard Case + Stylus).

Lebih menariknya, konsumen juga akan mendapatkan paket bundling kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota sebesar 408GB selama 24 bulan.

 

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

SEA Games 2022, Ini Jadwal Tim Esports Indonesia Main

Tim esports Indonesia untuk Mobile Legends bakal memulai pertandingan pertama di SEA Games 2022 pada Rabu (18/5/2022).

Benarkah Tanah dari Bulan Bisa Untuk Menanam?

Kabar terbaru mengenai Bulan adalah mengenai temuan ilmuan bahwa tanah dari Bulan bisa digunakan untuk menanam dengan dukungan cahaya dan nutrisi.

Harga Rp2 jutaan, Ini Yang Ditawarkan Oppo A16k

Oppo merilis smartphone baru seri A16k sebagai suksesor A16 dan A16e dengan harga Rp2,199 juta.

Citra Nyata Lubang Hitam di Pusat Galaksi Bima Sakti

Para peneliti di jaringan Event Horizon Telescope telah menangkap secara langsung gambar lubang hitam kedua—yang disebut Sagitarius A*—di pusat Galaksi Bima Sakti atau Galaksi Milky Way.

Satelit Nano Buatan RI Ini akan Lacak Posisi Kendaraan dan Pejalan Kaki

Satelit nano ini merupakan karya sepenuhnya dari para mahasiswa Surya University dengan bimbingan peneliti-peneliti antariksa di Organisasi Riset Penerbangan dan Antariksa Pusat Riset Teknologi Satelit BRIN.

Harga Rp4 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G

Smartphone baru Vivo T1 Pro 5G resmi meluncur sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone dengan fitur andalan flagship liquid cooling.

Ini Dia Dua Headset Gaming Terbaru dari NYK Nemesis

Keunggulan Headset ini adalah fitur 7.1 Surround Sound yang diklaim membuat suara dihasilkan sangat jernih.

Migrasi TV Digital, Ini Cara dan Syarat Mendapatkan STB Gratis Kominfo

Untuk mendapatkan STB gratis dari Kominfo, cara pertama yang dilakukan adalah masyarakat mendaftar bansos online dengan mengunduh aplikasi Cek Bansos.

Pengumuman! EA Sports FC Jadi Nama Pengganti Game Sepak Bola FIFA

Penggantian nama game sepak bola FIFA ini merupakan buntut dari berakhirnya kerja sama EA dengan federasi sepak bola dunia, FIFA.

WhatsApp Group Kini Bisa Tampung 512 Orang, Ini Detail Update WA Terbaru

Menurut WhatsApp, fitur-fiturnya perlahan diluncurkan dalam update setelah dimulai pekan lalu pada Kamis (5/5/2022).

Pulau Misterius Muncul di Google Maps tapi Tak Ada di Dunia Nyata, Kok Bisa?

Pulau misterus di Pasifik Selatan yang disebut berupa sebidang tanah yang asing ini telah menjadi misteri bagi para ahli selama hampir satu dekade.

Cara Beli Tiket Bioskop 21 dan XXI lewat M-Tix, Bisa Booking Film

Beli tiket bioskop 21 atau XXI lewat M-Tix sangat mudah karena dilakukan secara online baik melalui website ataupun aplikasi di smartphone.

Cek HP-mu, Ini Daftar Smartphone yang Tidak Bisa Lagi Pakai WhatsApp

Berikut ini daftar smartphone yang yang tidak bisa lagi menggunakan aplikasi WhatsApp baik yang berbasis Android ataupun iOS.

Ingin Join Advance Server Free Fire, Begini Caranya Survivors

Para survivors game online, Advance Server Free Fire (FF) kembali dibuka. Mau tahu cara daftarnya?

Panduan Cara Bikin Website Online Shop untuk Pebisnis Pemula

Untuk Anda yang hendak memulai bisnis ini, Anda tak perlu bingung cara membuat website toko online sendiri.

Pedoman Membuat Kata Sandi Yang Kuat, Biar Tak Dibobol

Ada sembilan aturan dasar yang bisa membantu pengguna membuat kata sandi yang kuat untuk berbagai akun internet.