SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JOGJA-Sepekan jelang laga kandang perdana, PSIM di Stadion Mandala Krida, ternyata masih menyisakan sejumlah pekerjaan rumah.

Belum dibayarkannya tunggakan uang sewa stadion di musim lalu senilai Rp51,9 juta membuat pihak Balai Pemuda dan Olahraga (BPO) DIY kembali memperingatkan manajemen dan panpel pertandingan.

”Sampai hari ini kami terus mengingatkan pihak Panpel,” kata Kepala BPO DIY Edy Wahyudi, Senin (4/2/2013).

Meski baru sebatas melakukan teguran lisan, namun menurut dia, PSIM harus tetap merampungkan terlebih dahulu tunggakan tersebut sebelum Laskar Mataram menggelar laga resmi.

Selain itu, PSIM juga berkewajiban melakukan pembayaran uang biaya latihan sebesar Rp150.000 per latihan yang dibayarkan setiap akhir bulan dan biaya pertandingan sebesar Rp4,5 juta per pertandingan dibayarkan sebelum pertandingan.

”Sampai hari ini [4/2], pihak PSIM telah membayar biaya latihan selama Desember 2012-Januari 2013 sebesar Rp4,5 juta. Tapi yang tunggakan selama 2012 kan sama sekali belum dibayar,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya